Minggu, 25 Desember 2011

aku tau kamu peduli dengan ku
bahkan disaat dunia tak berpihak denganku
bahkan saa matahari memusuhi ku
dan saat rembulan mencemooh ku
tapi mengapa kau terus menusuk ku?
bahkan disaat kau berkata kau sayang
aku tau banyak hal yg tak dapat dijelaskan
namun tak pantaskah aku berontak atas semua ini
                                                                         ****

aku tau banyak hal yg tak bisa dijelaskan didunia ini. kemarin aku mampu tersenyum berdampingan dengan mu. memuji semua keindahan yg Tuhan titipkan ada pada dirimu. Namun hari ini aku membencimu. aku mencemooh kenapa Tuhan ciptakan manusia muna seperti mu. Hidup ini terlalu indah bila kau isi dengan menyakiti ku , terlalu sayang bila ku isi dengan terus marah pada mu. Aku cuma ingin hidup ku kembali.. Hidupku yg merasa baik dan biasa saja apabila ku dengar nama mu di sebut. Tapi sesulit inikah itu?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar