Jumat, 09 Desember 2011

Curhatan gue =)

Ini curhatan gue. Gapenting sih , cuma lagi iseng aja. Lagi sumpek. Lagi bosan. Lagi perlu pelarian. Ga mungkin gue nyakitin orang lain gara-gara ini. Apalagi nyakitin diri gue sendiri - - jadi mending gue tulis aja. Buat di kenang. Buat di jadiin pelajaran. Kalo bisa buat di jadiin novel :)

Sedih? Iya memang sedih saat apa yg aku mau tak dapat di pertahankan. Saat impian yg aku bangun tak dapat aku teruskan , malah pupus dan hancur berkeping. Telalu sakit memang. Bahkan kalau bisa aku berlari dari semua ini pastilah aku sudah berada di tempat yg jauh yg tak kan kau ketahui. Dimana cuma ada aku , Tuhan , dan semua cerita tentang kita. Namun dunia ini terlalu sempit. Tuhan slalu mempertemukan ku dengan orang seperti mu. Dengan orang yg tak jauh berbeda dg dirimu. Dengan orang tak hanya mampu membuat ku merasakan satu kebahagiaan , namun orang yg mampu membuat ku merasakan ribuaan kesakitan. Tuhan , mendengarkah Engkau? Hati ku berteriak menjerit memohon kau kabulkan doa ini. Berikanlah aku satu orang yg mampu menjaga perasaan ku. Seseorang yg mampu membuat ku percaya bahwa aku telah salah menilai semua Adam itu sama.

Tuhan , aku tau kau mendengarnya. Aku tau kau tak akan mengacuhkan aku. Kau tak kan meninggalkan aku dalam sepi ini sendiri. Aku yakin kau akan memberikan satu orang seperti doa ku itu. Tapi ku mohon , percepatlah pertemuan ku dengan orang itu. Tak akan ku siakan malaikat yg kau kirimkan untuk ku itu bila ia telah datang untuk ku.

Tuhan memberiku beribu derita agar ku mendapat berjuta bahagia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar