Sabtu, 10 Desember 2011

LongLife buat gue =)

Rada nyesek sih. Ulang tahun gue bertepatan sama hari jadian gue kedua tahun kurang satu bulan. Cuma bisa ngelus dada sambil ngucap HAPPY FAILED ANNIVERSARY :) sebuah kado yg 'sesuatu' banget! Tapi gapapa , disini masih banyak orang yg sayang sama gue. Kehilangan satu pecundang kayak dia ga bakal bikin hidup gue hancur dan berantakan. Malah gue berterimakasih sama Allah udah nunjukin dia siapa sebelum gue lebih dalem sayang sama dia. Ada hikmah disetiap peristiwa ^^ makasih banget buat kakak gue tersayang yg udah ngucapin happy birthday buat gue pertama kali. Di hape gue sih tulisannya pukul 00.03 :) cuma lewat 3 menit mba bro! makasih bangetbangetan buat kakak gue tersayang yg satu itu. It's so amazing to me Ini nih sms dari Marisya Tia Ayunda , kakak gue tersayang itu :
HappyBirthdayToYou My friend :*
Moga tambah dewasa , tambah pintar , tambah cantik , tambah kejol , apa yg d'inginkan tercapai, panjang umur , sehat selalu.
WUATB my friend
Nyum nyum nyum :* :* :*.

****

sesuatu bngt gue didoain tambah kejol :D tapi gapapa deh gue pengen nyaingin aisyir buat jadi kejol yg slalu terdepan , hehehee. Orang kedua yg ngucapin happy birth day buat gue ini cowo loh! gue excited banget. Dia cowo yg pertama kali ngucapin ultah malem tadi , cuma telat 4 menit dari sms Tia. Ah kamu kalah cepet sma tia dit! hehe. Namanya M. Aditian Haffi. Gatau apa motivasinya , yg pastinya aku terharu liat sms dia. Mantan gue yg baru putus aja belom ada ngucapin tapi dia yg cuma gue anggap temen malah sms duluan. Sumpah gue nangis dibuatnya. Makasih bgt Adit. Beruntung si Maria punya gebetan elo , wkwks. Ini nih sms dari Adit :
Met ultah lh chy....wkwkwkwk

***

smsnya singkat banget. Tapi bagi gue itu sms berarti bangetbangetan. Thanks bertubi-tubi buat elo dit.  I'am proud of you :). Orang yg ketiga ngucapin happy birthday sih mantan pertama gue. Dari SMP smpai skrg dia pasti ngucapin met ultah buat gue pas tengah malem , hehe makasih yaa 'sesuatu banget' padahal gue gapernah ngucapin met ultah sama dia. Cuma bedanya kali ini dia ngucapin cuma lewat indox gue difacebook padah permintaan pertemanannya juga belom gue konfirm ^^v. Ini nih isi inboxnya :
Selamat Ulang Tahun...
Semoga diberi kesehatan dan semua keinginan bisa tercapai...
AMIN...

****

AMIN AMIN AMIN ALLAHUMMA AMIN :) gue seneng banyak yg tau dan inget tanggal dimana gue nongol di dunia ini. Tanggal 11 bulan 12 tahun 1995. Padah gue berharap tanggal lahir gue 11 bulan 12 tahun 13 biar bisa masuk MURI sbgai tanggal lahir terspesial sepanjang masa *ngarep. Selamat tinggal umur 15 tahunn. Kalo ditanya di twitter sekarang gue harus jawab "Echy 16yo kalsel ^^" waaaaaa senangnya umur baru gue. Berarti satu tahun lagi gue bakal dapet SIM sama KTP , horeeee!! Tapi masih banyak nih orang terkasih gue yg belom ngucapin. Pasti mereka masih kejar=kejaran dalem mimpi tuh , hehe. Tapi gapapa pasti gue tunggu ucapan dan kadonya. Happy birthday to me and happy failed anniversarry for us :) gue yakin bakal temuin yg lebih baik daripada elo.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar