Jumat, 09 Desember 2011

Surat untuk Adam ku :)

Apa kabar kasih ?
Masihkah kau ingat aku disini ?
Aku masihlah sama seperti aku yg dulu , yg menyanyangimu dg sepenuh hati , yg memegang janji teguh tak akan mengkhianatimu .

Hati yg mencintai mu masihlah disini .
Mencoba bertahan dalam segala keadaan .
Ingin mengalah namun takut akan kehilangan dirimu .

Wahai Adam~Ku..
Pernah kah kau coba menggapai mimpi mu yg kau tau tak mungkin ?
Cobalah kau lihat seorang Hawa di sini !
Mencoba mengukir garis takdir dg berusaha tetap bersama mu walau aku tau itu akan menjadi sulit bahkan tidak mungkin.

Lihatlah seorang Hawa disini .
Mencoba tersenyum dalam segala keadaan yg dilalui bersama mu .
Walaupun itu kadang melukai hati dan perasaan ku .
Walaupun itu kadang membuat ku menangis dan melawan takdir untuk mempercepat ajal ku sendiri .

Adam~Ku..
Tidakah kau merasa prihatin dg seorang Hawa disini ?
Malam ini aku menangis .
Mengingat segala perlakuan mu terhadap ku yg tidak menyenangkan hatiku , mengkhianati janji mu untuk slalu membahagiakan ku .

Wahai Adam~Ku..
Tahukan kamu seberapa gigih perjuangan ku untuk tetap bersamamu ?
Jika kau pernah melihat bagaimana sebuah matahari yg rela tergantikan sinarny oleh bulan kala malam menjelang , seperti itulah aku .
Aku tau sebagai matahari , aku bisa berkuasa . Namun saat sebuah takdir berjalan dan harii menjadi malam , maka mataharii merelakan diri untuk di gantikan oleh bulan agar engkau sebagai manusia tak merasa bosan dan jenuh dg kehidupan . Agar engkau bisa melihat keindahan lain selain aku sebagai mataharii .

Adam~Ku..
Tak banyak pintaku..
Tak banyak waktuku..
Aku cuma mau , di hidup ini ku lalui bersama mu .
Layaknya seekor kupu.kupu yg memulai menerbangi kehidupan baru menjelajah dunia dg sayapnya .
Dan mati pun membawa sayapnya jua .

Adam~Ku..
Hidup ini indah bila tanpa kebohongan dan di hiasi kejujuran .
Maka di manapun kau berada , entah bersama ku atau bukan .
Ku mohon , jagalah setiap ucapan dan janji mu .
Karna seorang Adam yg baik bagiku , adalah seorang yg mampu menjaga kepercyaan orang lain di pundaknya .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar