Jumat, 09 Desember 2011

Tentang Aku. Cuma aku. Hanya aku :)

Deasy Novia Sari. Seorang gadis kecil kelahiran 11 Desember 1995 yg suka bangetbangetan sama yg namanya NULIS.Suka nulis apa aja :) terutama tentang hidup aku. Jadi inget pertama kali aku menyukai yg namanya nulis , seorang kaka kelas ku udah bikin aku nulis puluhan puisi untuknya. Walaupun itu puisi masih aja nangkring di buku diary ku dan ga akan pernah aku publikasikan , hehe. Gara-gara dia aku juga jadi nulis satu cerpen pendek khusus untuk AKU kenang . Awalnya sih pengen nulis tentang aku dan dia , tapi ku rasa terlalu Pe De jika harus ku tulis sedangkan aku tau aku dan dia tak akan pernah bersama. Gila bener. Kecintaaku ku padanya dulu sampe bisa bikin aku suka nulis. Thaks banget buat seorang gaptek di sana yg ga akan pernah baca tulisan aku ini. Aku suka dia melebihi aku menyukai seseorang di masa sekarang :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar