Senin, 12 Desember 2011

Tuhan , apakah kau mendengar?

ah nyesek nyesek nyesek nyesek nyeseeeeeeeeeeeekkkk! anjrit nyeet banget. Kerjaan gue cuma nangis kalo liat itu kado -______- kado yg dari dulu gue harepin dihari spesial gue eh tapi malah itu kado dateng disaat gue udah putusan sama dia. Lo tau ga sih itu kado bikin gue nangis kyak gini? ENGGAKK. Lo pasti mikir gue ga seneng nerima itu kado , lo pasti mikir gue gabisa maafin elo , elo pasti mikir gue gapeduli sama lo :(

                                                                          ***

Dia dateng kerumah lagi hari ultah gue kemaren. Gue kira dia lupa kalo hari ini gue ultah. Eh taunya dia udah nongol aja di depan rumah. Bawa kado yg sampulnya warna biru , ada pitanya lagi. Ah sneng dia msh ingat ultah gue. Dia GANTENG bangetbangetan. Bikin aku hampir luluh eh mungkin udah luluh kali ya. Walaupun itu rasa kesel benci kecewa marah dendam masih sangat sangat jelas terlihat dimuka gue yg keliatan dipaksain banget buat senyum waktu liat dia bawa kado. Aku nggak tega masbro! niat hati pengen teriak gini AKU NGGAK SUKA KAMU DISINI! UDAH PERGI AJA SNA SMA SI CEWE CENTIL ITU. KAWIN AJA KALIAN BERDUA KALO PERLU TAPI SINIIN DULU KADONYA! wkwk
tapi gue urungkan niat itu. Gabanyak omong sih kami cuma becanda-becandaan aja yg gue anggap GARING bnget. Sampai akhirnya dia ditelpon si mamah buat pulang. Dia diem , gue diem . Dia ngeliatin kucing , gue ngeliat kado yg dia bawa. Sumpah unyu banget :) hahaha *evil laugh
dan selanjutnya yg terjadi kayak adegan di sinetron gitu. Dia berdiri mau pamit pulang. Gue cuma senyum doang. Terus dia ngaku kalo dia salah , tapi itu ga sepenuhnya salah dia karna pada intinya dia gatau. Tapi gue mah masabodo aja. Pokoknya bagi gue dia itu udah salah banget. Kalo ada undang-undang tentang masalah gue ini mungkin tindak pidana yg cocok adalah ngebasmi semua semut seluruh dunia sambil main bola deh buat dia*nah loh gimana caranya. Dia masih pake jam tangan yg gue kasih pas dia ultah bebeapa bulan lalu. dia juga masih pake gelang pemberian gue. Hampir aja itu gelang dia kembaliin mungkin karna rasa bersalah tapi karna gue baik hati yaudah deh gue gapapa , gue ikhlas lahir bathin. Terus dia ngambil satu cincin gitu yg dia akuin punya dia. Dia tarohlah itu cincin diteras rumah gue gatau apa maksudnya. Cuma belakangan dia bilang kalo gue maafin dia gue harus ambil cincin itu tapi kalo enggak buang aj. BUANG AJA dia bilang. KONGLOMERAT banget. terus dia ngacir pulang gitu sambil sebeelumnya ngebanting hape terus di tendang kayak bola gitu *eeaaa.
Setelah dipastiin dia nyampe rumah gue mulai penasaran dg iu kado. Dengan nafsunya gue buka dan gilaa boo bungkusannya berlapis gitu. Susah bukanya tapi pas gue buka ternyata isinya KOTAK MUSIK! sweet bgt tau ga sih. Itu kado yg dari dulu gue harepin dari seseorang suatu saat nanti tapi malah dia yg udah nyakitin gue yg ngeberi. Sumpah gue syok dan langsung nangis ditempat. Tuhan apakah kau dengar tangisan kemarin?
itu tangisan yg bener-bener bikin nyesek sepanjang malam. Gatau lagi mau bilang apa. Gue sayang sama dia tapi kenapa dia nyakitin gue banget sih! a udahlah gue ga mau luluh gara2 ini kkotak musik tapi sumpah demi apapun ini kotak musik bener2 apa banget smpai bikin gue nangis kejer smalaman. Untung ini mata ga bengkak -____- ah Tuhan kenapa sih gini banget. Apa masih kurang air mata gue buat nangisin dia? aaah jgn buat gue nangis terus ki! cukup slama kita pacaran aja. tapi sekarang jangan lagi. Gue pengen bahagia tanpa elo. Tapi gue kangen semua tentang elo ki gue kangen *nyungsepbantal*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar