Sabtu, 23 Juni 2012

Heart break -_-


Aku sedang patah hati, aku menyadari dia yang ku sukai ternyata tidak benar-benar menoleh kepada ku. Dia tak pernah menghampiri ku. Dia hanya menyapa ku dan beranjak pergi. Seakan dia tak pernah mengingat dan mengenalku setelah itu. Aku sempat berpikir mungkin ini hanya sementara. Di lain hari mungkin dia akan benar-benar berada didepan ku dan tak akan pergi lagi. Namun nyatanya sampai hari ini, hati yang ku tunggu tak juga datang. Ku biarkan rasa ini perlahan menusuk ku. Pedih memang, tapi ini sudah terlanjur menjalar keseluruh pembuluhku.  Tak mungkin ku hentikan. Ku nikmati setiap kerinduan yang menghantam hati ku. Ku biarkan dia pergi dengan caranya sendiri.
Aku  mencintainya tapi aku diam. Aku menyukainya tapi tak pernah ku perlihatkan dihadapannya. Aku berkata tidak peduli, padahal aku selalu memperhatikannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar