Sabtu, 23 Juni 2012

Surat tak sampai ( tak akan pernah sampai)


Memahami  adalah caraku meyukaimu. Memang sederhana tapi kurasa tidak sesederhana itu. Aku harus memahami bahwa memang kamu tak inginkan aku. Aku harus memahami bahwa hati mu bukanlah untuk ku. Walau perasaan ku berkata sebaliknya.  Sakit memang, tapi inilah aku dengan segala kekuranganku. Aku bukannya takut berkata jujur bahwa aku menyukai mu, hanya saja aku terlalu takut untuk mendengar jawabnnya. Terlalu takut untuk mendengar kalimat kau tidak pernah meyukai ku. Ini bukanlah masalah seberapa lama dan jauh aku mengenalmu, tapi ini masalah tentang kamu yang selalu buatku tersenyum sejak aku mengenalmu.  Sekarang Tuhan benar-benar mengambil mu dari hidup ku. Tak ijinkan aku untuk bersama mu. Aku tau ketika Tuhan mengambil sesuatu dari genggamanku, Dia tidak pernah menghukum ku namun hanya membuka tangan ku untuk menerima yang lebih baik. Aku tau ini yang terbaik untuk mu, untuk ku dan untuk kita. Tapi taukah kamu? Aku menyukai mu seperti tidak pernah menyukai orang lain sebelum kamu. Aku tidak bermain-main tentang ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar