Minggu, 19 Februari 2012

Echy's Journal :)

cape banget hari ini , sumpah!!
pagi sekitar jam 6 udah berangkat buat lari pagi. Biar sehat =)) lagian aku kayaknya udah kebanyakan lemakdeh daripada daging , hhuuu jadinya lari pagi deh bareng maria sasat. terus ketemu si adit dino icha kiky imul disiring. Hwaa pkoknya serudeh. Liat orang senam disiring. Si adit suka bgt liat 'acil' disiring wkks Eh nggak sengaja aku liat novi sama raka lagi lari pagi ke siring juga. Eheem so sweet bgt! Envydehsumpeh. Gue aja yg ga punya pacar -_______________- besok deh di CIYE-in pas ketemu di sekolah hohoo
jam 2 siang nya aku bareng sasat denny dino adit syire dan merry jalan kesungai besar. Aaaaaahh sumpah jalannya cuma satu kilan gitu dan di bawahnya engg ing engg sungaaaaii !! berasa mau kepleset ajadeh. Jauh bgt jalannya. Jauuuuh bgt! tapi akhirnya nyampe juga. Air terjun nya bagus bgt looh. Aku suka liatnya. Perasaan capenya terbayar waktu liat airnya adeem bener.  Dan kejahilan pun terjadi , si denny dg muka Sok polosnya narik aku ke tengah sungai yg dalem bgt. Kaki ku aja ga nginjek batu lagi. Dalem bgt. alhasil basah semua deh bajunya.Mana sendal gue di sembunyiin lagi. Pengen nangis , gimana pulangnya coba?! aaaah jahilmampusdeh. Terus giliran si merry yg di ceburin , terus syire. Dan terus kami semuapun basaaaaahh. Aaah sebel jadinya liat sendal gue yg belum ketemu grgr denny.  Still so apabgt. Pelisdeh , mereka gatau apa yg lagi aku alamin. Malesbgt rasanya buat ngomong.
Rame bgt mereka mandi. Tapi aku? yaa cuma duduk dibatu , sambil liat si adit yg celananya melorot grgr arus air terjun *uppsss yadong
Aku males bgt main air. Males nyntuh air. Males basaah.
cuma bisa liat mereka yg pada akhirnya aku dijemput denny buat ikut mereka di atas air terjun. maleess ah! masih emosi niih sama denny. Denny FAILED ngajak aku. Aku masih sibuk main batu. Galama giliran si sasat yg ngejemput. AAAAH daripada sendiri liatin makhluk-makhluk gajelas nongkrong di air terjun , akupun mau ikut sasat. Gilamampus , jalan menuju air terjunnya curam. Baju jadi kotor semua grgr ngerayap di dinding batu. Peliis deh apabgt ini. Pas nyampe atasnya mana panas bgt. Yaaaaaaa berhasil bikin aku tambah bdmood. Berhasil bikin aku tmbh pendiem.
setelah puas main air , akhirnya pulang juga. Dan harus jalan sekilan lagi. Sendal gue licin mampus mameen. Untung ada dino yg slalu ngulurin tangannya tiap kali jalannya ada yg becek tananhnya. walaupun udah dipegangin tetep aja malang gabisa ditolak. Gue kepleset. padahal udah dipegangin kenceng bgt. Untung dipegangin. Kalo ga aku udah jatoh guling-guling ke sungai. Sumpah serembgt. Hampir nangis ketakutan. Kalo dino gakuat megang dan narik. AAAH bisa dipastikan nyebur sungai dg batu dibawahnya dari ketinggian beberapa meter. perut gue sakitbgt dibuatnya> hentakkannya berhasil bikin gue berasa mau muntah. Ini baju sama elana becek bgt. AAAAAAHH what a day. Hampir MATI -______________
jera beneran deh ke sungai besar sana. Beneran. Gabakal ikut lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar