Selasa, 21 Februari 2012

Ini cerita gue. Mana cerita lo?

Maaf , bukannya gue  lupa. Ataupun melupakan. Kalaupun pada akhirnya gue lupa , itupun pasti gabakal secepat ini. Susah buat gue ngelupain orang yg gue sayang , apalagi berpura-pura ga sayang. Jadi intinya kalo sekarang gue ga bales sms elo. Ga pernah nanggepin apapun dari elo. Itu tandanya gue emang beneran ga sayang *eh hhaa
Sebenarnya sulit melupakan elo yg pernah jadi bagian hidup gue. Jadi gue gabakal nyoba buat ngelupain.
Sebenarnya sulit maafin semua kesalahan elo sama gue. Jadi gue gabakal nyoba buat maafin.
Gue cuma bisa memaklumi doang , ga ada yg sempurna. Termasuk gue , maaf kalo gue gabisa jadi orang yg sempurna , jadi orang yang bisa berbesar hati maafin segala salah elo.
Semuanya emang berubah. Waktu ikut ambil peran yg besar dalam perubahan itu. Termasuk hati gue. Dulu gue sayang bgt sama elo. BANGET. Elo ga akan pernah tau gimana perasaan itu sampai akhirnya elo nyakitin gue. Nyakitin bgt. Dan sekarang gue bisa move on. Terus elo bilang seenak ini gue move on sedangkan elo kepikiran buat move on aja enggak. Sorry , itu bukan urusan gue. Itu derita buat elo. Gue mah cuma ngakak aja bacanya =P gue bersyukur , punya orang-orang yg mengasihi gue di saat elo pergi. Seenggaknya gue gapernah merasa sendiri. Malah gue bersyukur , kalo aja elo ga pergi dari hidup gue pasti deh gue gabisa deket sama temen-temen gue kayak sekarang cuma demi orang yg gapernah ngerti gimana hati gue.
thanks god =)) sekarang gue sadar , gue hidup buat orang-orang yg udah bikin gue bisa maklumin elo sampai hari ini.  Hidup gue terlalu indah buat jadi mainan elo.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar