Selasa, 21 Februari 2012

syalalala lala lala -_-


Pada akhirnya aku sadar. Betapa mudahnya aku jatuh cinta lagi. Betapa mudahnya aku mengagumi bahkan menyanyangi seseorang lagi setelah beberapa waktu lalu hati ini ku kunci rapat untuk dia yang menyakitiku. Terimakasih tuhan , perasaan ini sungguh indah. Perasaan ini mampu hapuskan luka. Walau ku tau , tak menutup kemungkinan bahwa dia yang ku puja kini akan menyakitiku lebih dalam daripada dia yang telah lalu. Tapi biarkanlah Tuhan , aku ingin merasakan perasaan itu skali lagi. Perasaan yang mampu mebuatku ingin tidur cepat supaya bisa bertemu dan memilikinya , walau itu cuma di dalam MIMPI. Perasaan yang membuat ku slalu tersenyum jika mengingat aku yang sedang suka dengan segala perlakuan konyol nya itu.
Tuhan , aku ingin dia tau perasaan ku ini bagaimanapun caranya. Tapi ku takut patah hati , takut dia tak rasakan apa yang kurasakan saat aku bertemu dan dekat dengannya. Takut dia hanya menganggap ku sebagai teman biasa. Tak menganggap ku sebagai orang yang ingin dia miliki , seperti yang aku rasa terhadapnya.
Tuhan , engkau zat yg pandai membolak-balik hati manusia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar