Senin, 13 Februari 2012

Catatan Baru di tahun Baru :)

hey hey !! lama ga ngeBlog nih. K A N G E N sama diary dadakan gue iniih :*
ini cerita pertama gue ditahun 2012. Tahun yg bikin gue hampir takut setengah mati kalo membayangkan apa yg akan terjadi di bulan desembernya! bulan kelahiran gue :( aah tapi gue percaya Allah itu mah baik sama gue. Dia pasti ngelindungin gue dan orang-orang yang gue sayang apapun yang akan terjadi di tahun ini.
tau nggak apa yang bikin gue pengen bangen bisa buka blog ini ? gue pengen baca semua cerita kegalaua gue di tahun 201 kemaren , hehe . gue pengen liat gimana ish seorang Deasy Novia Sari itu kalao lagi galau? yang pasti dia ga akan nyebur jurang kok wkwk
gue sekarang bisa move on looh !! gue udah ga mikirin lagi gimana nasib hubungan gue yang seharusnya 2 tahunan itu. Seenggaknya untuk hari ini :) gue udah seneng bisa laluin hari-hari tanpa Si Rizkianur Iqbal itu. Gue tau banyak yang peduli sama gue. Buat apa gue nangisin satu orang yg ga peduli sama gue sama sekali kalo ternyata banyak yang peduli sama gue. Sekarang gue harus buka mata , buka hati. Bukan cuma dia cowo di dunia ini. Banyaaaaaaaaaaakk yg bisa bikin gue lebih bahagia daripada dia. Biarkan saja dia dengan dunianya yg sekarag. Tanpa Gue. Bukannya gue pengen nutup kehidupan gue dari dia. Gue cuma perlu waktu buat lebih berbesar hati nerima orang yang nyakitin gue banget!
eh udah dulu ya gue ceritanya , skarang waktunya mandi terus capcyuuuuuuuss deh ke sekolah. Ketemu sama malaikat tanpa sayap gueee. Eits , bukan pacar baru gue looh. Malaikat tanpa sayap itu yaa temen temen gue yang sebenarnya ga banget buat jadi malaikat. Tapi mereka itu yg udah bisa bikin gue move on lebih cepet daripada waktunya. Sayaaangg kalian deh :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar