Jumat, 24 Februari 2012

insomnia ┒(╯_╰)┎

aaargh! gue udah berusaha buat T I D U R. Tapi tetep gabisa. Gue keinget sama Iqbal :( Tuhan tolong  , dia bukan milik ku lagi.
Kangen tau sama dia , semenjak putus ga ada yg perhatian lagi sama gue. Yang latar belakangnya gue orang nya manja , selalu diperhatiin , terus tibatiba emuanya itu enggak lagi berasa ada yg ilang. Gue gabisa.
Ga ada yg seperhatian dia ke gue. Gue kangen diperhatiin. AAAAARGH iqbal , seneng bgt sih lo bikin gue nangis , bahkan ketika udah putus aja elo masih bisa bikin gue nangis.
Pengen cerita , tapi gatau sama siapa. Gue perlu temen berbagi. Seenggaknya temen yg tau , sekarang gue perlu mereka. Aku bosen sendiri terus. Cerita cuma sama blog gue yg gajelas ini.
Gue  tibatiba ingat gimana susah nya gue pertahanin hubungan gue yg hampir 2 tahun. Semua cerita itu tibatiba jadi bayangan yg muncul di kepala gue tiap kali gabisa tidur. Aku perlu orang buat tau , aku kangen masa itu.
Inget deh , waktu baru lulus smp. Si Iqbal kan rencananya ga sekolah disini. Terus dia berangkat kebandung gituh. Apasih yg lebih nyakitin daripada ditinggal orang yg di sayang? tentunya gue nangis. Nangis banget. Gatau lagi deh waktu itu di perpus lagi banyak kerjaan. Tangisan gue gabisa ditunda. Gue slalu ingat Iqbal ga ada lagi di sini. Dan dengan isengnya tementemen perpus gue malah nyanyiin lagu pasto--
aku hanya pergi tuk sementara
bukan tuk meninggalkanmu selamanya
aku pasti kan kembali pada dirimu
tapi kau jangan nakal 
aku pasti kembali

bisa bayangin gimana nyeseknya gue?
Sore itu dg perasaan yg gue paksain gue nyelesain kerjaan buku gue diperpus. Malam sebelumnya Iqbal udah berangkat. Dan saat sore esoknya gue ke perpus dia bilang dia udah nyampe di banjar. Sedih ingetnya kalo dia ga sekolah disini. Udah sedih , eh malah temen yg lain nyanyiin lagu pasto itu. Nangis kejer deh gue. Pas malamnya , gue smsan sama dia. Dia gabakal tau kalo pas lagi smsan itu gue sambil nangis. Gue gabisa LDR woooy! Tibatiba dia nelpon , gue kaget. Ini air matamasih tumpah , suara seret. Terus tibatiba si Iqbal nelpon? gue gamau angkat ah! ntar dia tau gue nangis. Tapi gue kangen :( gue pengen dia tau gimana gue. Gue paksain angkat telpn dari dia. Gue kangen suaranya Tuhan , pas denger suaranya angisan gue makin kenceng dan akhirnya ketahuan deh gue nangis. Gue gabisa ngomong. Gue cuma diam ketika dia membujuk gue supaya berhenti nangis. Gue gamau apa-apa. Gue cuma mau dia disini sama gue. Gue gapengen jauh. Gue cuma bisa nangis kejer denger suaranya itu. Dia janjiin gue bakal pulang secepatnya, dia bilang bakalan ngomong sama ibunya. Gue gatahan. Gue matiin deh telponnya. Gue gamau diganggu. Pengen nangis aja.
Besoknya dia smsin gue , dia pulang. Dia bakal nemuin gue. Dan itu beneran terjadi. Dia nemuin gue pas gue lagi kesekolah buat ngerjain kerjaan gue di perpus. Oh Than , gue ga mimpi. Dia beneran nepatin janjinya. Gue sayang bgt lah sama dia. Dan setiap kali ingat perjuagan dia itu , gue nangis. Dan elo bisa bayangin sendiri gimana gue waktu nulis cerita ini ^^ kenapa dulu gue pake acara ngelarang dia gitu. Kalau pada akhirnya gini , aaargh! gue sayang lagi sama dia. Tapi kenapa dianya seenak jidat gitu sih! bikin orang jadi benci aja. Susah ngelupain dia. Sampe Denny bilang gue bodoh garagara masih mikirin dia. Tapi itulah gue , perjuangannya ini yg bikin gue sayang , banget.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar