Jumat, 24 Februari 2012

kesendirianku ┌П┐(︶へ︶ メ)

Tuhan , kadang aku merasa sendiri. Benar-benar sendiri. Sampai tangisku yg memecah keheningan kesendirianku ini. Kadang aku masih menangisi dirinya yg telah sakiti hati ini. Kadang aku mencoba untuk lupakan kesalahan dulu. Mungkin dia masih bisa menjadi teman dalam kesendirian ku? Tapi tak bisa. aku telah terlalu jauh melupakan dan melangkah meninggalkanya. Terlalu sulit untuk kembali. Namun tak bisa juga aku begini. Terus dalam kesendirian dan bertemankan sepi. Kadang aku juga ingin , bahkan teramat ingin mempunyai teman. Tidak! Bukan sekedar tempat untuk bercanda tawa , bukan sekedar tempat untuk keisenganku. Tapi teman untuk resapi perasaanku. teman yang bisa tenangkan ku saat aku merasa dunia ini tidak adil terhadapku. Teman yang bisa ku beri perhatia lebih tanpa ada kesalahpahaman karna wajar jika aku peduli dengannya , dia milik ku!

Tuhan ku tau kau mendengar apa yang ku inginkan , kau mengerti apa yang ku harapkan. Kau tidak akan tinggal diam. telah kau siapkan seseorang disana untuk menjagaku dan menghabiskan waktunya denganku. Tapi kau tau , aku bukan makhluk Mu yang penyabar Tuhan.
Aku munafik jika aku berkata sekarang aku baik-baik saja Tuhan -_-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar