Selasa, 14 Februari 2012

I'am not an idiot. I know how the world works -- Titanic (1997)
yaa begitulah gue , walaupun itu kata-kata cuma ngopast doang tapi gue emang beneran BUKAN ORANG YANG IDIOT :) gue tau gimana cara kerja hidup di dunia ini. Gue gak percaya karma , tapi gue percaya apa yang gue tanam itulah apa yang akan gue dapat apapun hasilnya. Hidup itu bagaikan roda yang berputar ceman , kadang ketika elo dibawah elo sering tergilas , terkena batu , orang-orang ga peduli sama elo. Tapi ada saatnya elo berada diatas , di sanjung dan di puja sama orang banyak. Itulah saat elo merasa jadi raja di atas raja. Tapi sayang kita kadang tak sadar itu. Kalo udah di bawah aja baru deh ingat sama Tuhan , nangis kejer buat minta perhatian dan bantuan sama Tuhan tapi pas lagi di atas lagi di sanjung , jangan kan ingat , nyebut nama Tuhan aja enggak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar