Sabtu, 31 Desember 2011

Happy New Year :)

Happy New Year !! longlife buat semuaaaaa :*
makasih udah nemenin hidup gue di tahun 2011 kemaren. Gapeduli elo baik atau jahat , gapeduli elo kurus apa gendut , gapeduli elo lawan atau kawan , pokoknya makasih udah jadi bagian yg pernah nongol di hidup gue. Selamat datang tahun 2012. Tahun dimana entar umur gue 17 tahun. Tahun dimana entar gue dapet SIM sama KTP , hehee
Tahun ini juga berkesan banget buat gue , gue dibolehin jalan bareng temen buat ngerayain tahun baru :) makasih buat mamah papah yg udah percaya sama Echy. Haha sumpeh hari ini seru abis. Hampir seharian sama temen gue aja. paginya gue mules gara-gara takut liat nilai rapor. Ternyata cukup memuaskan walaupun cuma masuk 10 besar , makasih ya Allah :) siangnya main scrable sama Frisca Sidabalok , terus ke pasar sama Dine en Memeh . Habis itu berkelana buat nyari kaset buat nonton bareng. kasetnya gadapet eh malah naik bebek-bebekan. Cucok deh! habis itu muter-muter gang sempit sama Frisca , sampai nyasar di asrama pesantren santri putra. Malu aabbbiiiis! semuanya gara-gara ayam nih , wkwk. Abis itu kegilaan berlangsung dirumah gue sampai habis isya kami meluncurkerumah sang ketua kelas, Gara-gara yg baru dateng cewenya cuma ayu jadi kami ngejemput memeh sama LIda dulu baru deh kerumah sasat. Dirumah sasat sumpah gila abis. Manggang ayam sama jagung bakar. Ngeliatin temen-temen pada pacaran -_________- terus joget-joget gikla gajelas. Makasih buat malam ini yaa ceman :)
pas mau pulang malah ban motor Frisca bocor , ampun deh rempong abis untung si ketua kelas bersama denjel nolongin , kalo nggak gatau deh gmana nasib gue , hahahaa
tahun baru yg berkesan.
tapi gue galau abis , gue ingat Iqbal ! shit bgt
bikin mewek. Aku pengen lupain dia . Bukain hati gue ya Allah buat siapa aja yg syg sama gue *Frustasi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar