Jumat, 09 Desember 2011

apa yang kamu tau?

Aku kekanak-kanakan .
Tahukah kamu ?
Karena seperti anak-anak . Kamu selalu membuat ku menangis ketika swtu yg m.bwt ku terluka kau lakukan .

Aku kekanak-kanakan .
Tahukah kamu ?
Karena seperti anak-anak . Aku selalu marah bila pintaku tak kau turuti .

Aku kekanak-kanakan .
Tahukah kamu .
Karena seperti anak-anak . Aku pasti merajuk bila kau memanggil orang lain selain aku dg sebutan syang yg sma dg ku .

Aku kekanak-kanakan .
Tahukah kamu ?
Karna seperti anak-anak . Aku selalu berusaha mencari-cari perhatian mu walau dg cara itu melukai ku atau bahkan melukai mu .

Aku kekanak-kanakan .
Tahukah kamu ?
Karna seperti anak-anak . Aku tak kan bisa tidur nyenyak bila kau tak mengucapkan kalimat penghantar tidur .

Aku kekanak-kanakan .
Tahukah kamu ?
Karena seperti anak-anak . Aku punya beribu impian bersama mu seperti di negeri dongeng yg ingin ku lontarkan . Bercerita ttg impian2 terindah ku bersama mu kelak .

Aku kekanak-kanakan .
Tahukah kamu ?
Karena seperti anak-anak . Aku mudah di bohongi karna aku mudah percaya . Dan kelak swtu saat seperti anak-anak , aku akan menyebutmu sebagai seorang yg jahat jika aku mengetahui kebohongan itu .

#apa yg kamu tau ttg aku | Kekanak-kanakan .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar