Minggu, 25 Desember 2011

masih aja suka nyesek kalo ingat dia -________- oh Tuhan , udah berapa bulan sih msalah ini? lama banget udah tapi sakitnya msh berasa kyak baru kemaren. Ini dada berasa ada yg nyumpel , susah nafas kalo ingat apalagi LIAT dia ! ah gue bingung. Perasaan apa ini?! bodo banget. Tuhan pelis tolongin hambamu ini :( cariin pengganti dia buat nyambungin hati aku yg udah retak seribu Tuhan.
Apalagi liat kejadian tadi malem. Rencananya pengen seneng-seneng eh malah ada dia. Cukup tau deh elo kebelet eksis. Capeeeee ngeliat elo terus. rasanya pengen gue ceburin kelaut aja terus si dia kelindes kapal terus cacat terus menderita terus mati menggenaskan terus dihukum malaikat karna nyakitin gue terus di vonis masuk neraka abadi. Ah bodo deh biar mampus -___- abisnya gue kesel. Masih jaman ya orang nikung sama temen sendiri. Ah sharusnya dari dulu gue sadar kalo si dia emang gabisa jadi pangeran berkuda putih kayak di dongeng gitu. Dia itu cuma bisa jadi penjahatnya doang. Gue pengen ngebiarin hidup gue ini jalan apa adanya.  TAPI SUMPAH HIDUP GUE BRASA NYESEKK TIAP LIAT DIA. Gue mah udah cape nangis. Udah cape marah. Tinggal belum cape aja nabok itu orang.
Tuhan . aku yakin ada hikmah di balik semua ini. Tapi jangan gini banget Tuhan :(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar