Jumat, 09 Desember 2011

satu hari sebelum umur gue 16 tahun :)

waa nggak terasa gue udah nongol di dunia ini udah 16 tahun. Eh belom juga sih , soalnya baru besok gue ultahnya. Sehari sebelum ulangan umum :) keren kan? yaa itu mah selalu. Ulang tahun gue slalu dirayain besar-besaran sama seluruh pelajar Indonesia , hehe. Selama 16 tahun hidup banyak banget kejadian yg gue alami. Gue rasa semua kejadian itu sama kayak lagunya Shella On Seven : Anugrah Terindah Yang Pernah Ku Miliki. Makasih buat Allah , Tuhanku. Sampai saat gue nulis blog ini gue masih diberi kesehatan dan semoga sampai nanti juga akan slalu diberi kesehatan buat bisa bahagiain orang tua gue dan orang-orang terkasih disekitar gue ^^ ammiin. Makasih banget ya Allah buat semuanya , aku rasa aku termasuk salah satu orang yg beuntung. Setidaknya sampai saat ini keluarga ku masih di beri kebahagiaan yg luar biasa.  Walaupun tahun ini ultah gue yg ke 16 tanpa pacar :) tapi gapapa . seenggaknya masih banyak temen-temen yg peduli sama aku.
Harapan gue di umur yg baru besok :
1. Makin pinter bersyukur sama Allah buat orang-orang terindah disisi gue
2. Makin taat sama orang tua , guru , dan peraturan yg ada
3. Makin disayang orang tua , keluarga dan semuanya
4. Tambah pinter , tambah dewasa , bisa ngerawat dan menjaga diri
5. Makin bisa nyenengin orang terkasih gue
6. Dikasih jodoh yg terbaik
7.Di pertemukan sama penjaga hati gue yg baru
8.Bisa bikin orang tua dan di sekitar gue bangga
9. Makin mandiri
10. Bisa ngelupain dia :)
11. Nggak manja lagi
12. Nggak penakut lagi
13. Nggak males-malesan lagi
14. Sholatnya nggak bolong-bolong lagi
15. Ngaak boros lagi
16. SEMUA YG GUE INGINKAN BISA TERKABUL , AMIIN

Banyak banget harapan gue buat umur yg baru. Gue bakal berusaha deh buat ngewujudkannya. Gapeduli harus nempuh angkot , becak , ojek. Pokoknya gue harus sampai ke impian gue itu. doain gue yaa =)

1 komentar: